rss

Monday 6 April 2009

To Ciwidey bareng Threeple-C


by : 151
Ada yang salah kayanya neh kaki, maklum sudah kecanduan ngegowes jadi ...jangankan 5 hari ngga ngegowes (karena ada tugas kerja), 1 hari saja rasanya sudah nyut...nyut .....
lho kaki koq nyut nyut-an ???
untungnya saja ketagihan ngegowes ... coba kalo ketagihan yang lain ....
ketagihan obat bius misalnya .... hiii !!! bisa berabe deh ....





Jadi begitu tiba di Bandung jum'at jam 11 malem, langsung kuraba-raba dan ku usap-usap
lalu kulumasi "si Fuji"  (abis nge###### istri duluan dong tentunya)...
biar besok sabtu pagi bisa terpuaskan melepas kerinduan menggowes "si Fuji" tungganganku,
sekaligus persiapan n pemanasan buat ikut touring ke ciwidey bareng threeple-C minggu paginya.

Dan Minggu ini adalah touring kali kedua saya bareng Threeple-C yang keluar dari ciri khas nya  ...
kenapa ?  ya itu ngga ada jalan berlumpur, ngga ada manggul-manggul sepeda, tidak asruk-asrukan ka kebon batur, maklum rutenya ke Ciwidey yang treknya melulu jalan beraspal, sedangkan kali yang pertamanya dengan trrek jalan raya juga yaitu saat saya ikut  touring ke Jangari.
Jadi ya kalau buat variasi sih ya lumayan lah dengan jarak tempuh kurang lebih 40 km dan udara diperjalanan yang lumayan panas menyengat karena memang seperti biasa kita telat berangkat, kumpul jam 07.00 go nya jam 08.00
biasa   NGARET ... he he he


Yang diuji dengan medan seperti ini memang bener-bener kemampuan dan daya tahan mengowes serta kekebalan (maaf) pantat dalam duduk disadel sepeda.terbukti saat perjalanan hampir mencapai Soreang beberapa anggota Threeple-C mulai kedodoran, hanya beberapa orang saja yang masih kuat duduk dan menggenjot sepedanya termasuk rekan di LBC yaitu Kang Dodi.


Namun demikian seluruh anggota threeple-C sampai juga di tujuan yaitu di vilanya Bpk Yana dari BAPEDA, bahkan Bpk ketua dan Bendahara Threeple-C yaitu Kang Deny dan Kang Unang, dalam perjalanan menuju target meskipun dengan sisa-sisa tenaga yang ada masih bisa menunjukan rasa ingin "menolong" yang sangat besar dengan berlomba-lomba "mendorong"  bendi atau delman    :))

Saat Pulang setelah makan nasi plus ikan mas, Asin, lalapan dan sayur asem, pada awalnya Pak Wawan menawarkan untuk mengambil jalur Cikoneng, yang menurut beliau rutenya meskipun masih ada sedikit tanjakan, namun menurut beliau rute tersebut sangat asri dan mengasyikan.
cuma sayang pada pelaksanaannya kita jadi terpisah, satu grup dengan Pak ketua lewat jalan raya, sedangkan satu grup bareng Pak Wawan dan Kang Unang termasuk saya.

Ya itulah salah satu kendala lain dari kami yang masih kurang begitu kompak dan perlu dibenahi bareng-bareng, apalagi kekompakan ini sangat diperlukan saat nanti kita jadi tuan rumah pada perhelatan dalam rangka Ulang tahun threeple-C yang pertama . Bukan begitu Um Andre, Kang Unang , n Pak Ketua !!!

Oh ya buat Um Andre cing geura damang nya teu rame lah tidak ada dirimu mah






0 comments:


Post a Comment